3 Gedung Tertinggi di Bandung

Kota Bandung saat ini sudah menjadi salah satu kota besar dengan berbagai kegiatan ekonomi di dalamnya. Jenis usaha seperti pembuatan huruf timbul terkadang harus melayani berbagai pengembang ternama bahkan para perusahaan dengan ukurang gedung cukup tinggi. Kegiatan ekonomi di Kota Bandung membuat lingkungan terus berubah salah satunya perubahan kontruksi gedung yang semakin tinggi menjulang. Tidak tanggung-tanggung jumlah dari gedung tinggi dengan jumlah lantai lebih dari 30 unik bisa sangat mudah kita jumpai di Kota Bandung.

3 Gedung Tertinggi di Bandung

Bicara soal ketersediaan gedung tinggi di Bandung memang kerap jadi informasi unik sekaligus memperlihatkan betapa cepatnya pembangunan di Kota Bandung. Maka dari itu Anda dapat melihat bahwa di Kota Bandung terdapat beberapa gedung dengan tema berbeda. Lalu seperti apa daftar 3 gedung yang masuk daftar paling tinggi di Bandung?

Apartemen Parahyangan Residences

Salah satu bangunan gedung dengan total 35, menjadikannya gedung paling tinggi di Bandung. Sekarang Parahyangan Residences masih dianggap sebagai gedung apartemen kelas mewah, maka tak heran bila semua fasilitasnya benar-benar memberi tema lebih baik dibanding gedung lainnya. Sebenarnya dari Parahyangan Residences masih memiliki apartemen satu lagi dengan konsep berebeda, namun pada aspek jumlah lantai di versi berbeda hanya mencapai 20 lantai saja.

SIMAK JUGA INI :

Ingin ID Card Lebih Awet? Begini Cara Merawatnya

Galeri Ciumbuleuit 2

Posisi kedua ada Galeri Ciumbuleuit 2 dimana juga masuk dalam jajaran gedung tertinggi di kota Bandung. Jika dilihat dari jumlah lantainya, memang sama seperti Parahyangan Residence. Sehingga total lantai yang tersedia di Galeri Ciumbuleuit 2 ini mencapai 34 lantai. Jika dibandingkan dengan gedung lainnya, Galeri Ciumbuleuit 2 ini menjadi pesaing dari Apartemen Parahyangan Residences yang mana memberi kesan mewah dan jadi ikon kota Bandung.

Tamansari Panoramic

Sebagai satu gedung paling tinggi di Bandung maka Tamansari Panoramic juga masuk dalam jajaran gedung paling tinggi di Bandung. Meskipun masuk di nomor 3 gedung tertinggi di Bandung, namun jumlah lantai pada gedung satu ini bisa mencapai 30 lantai. Sehingga tak heran jika Tamansari Panoramic masih terus eksis di nomor 3 sebagai gedung tertinggi di Bandung, sampai nantinya ada beberapa kontruksi yang berhasil melebihi tingginya. Maka dari itu dalam beberapa aspek pembuatan huruf timbul juga wajib tahu seperti apa media paling tepat untuk memahami berbagai bangunan ternama di Bandung, terrutama pada pengaplikasian hufur timbul.

Dari beberapa daftar gedung paling tinggi di Bandung bisa kita lihat bentuk kontruksinya. Maka dari itu Anda dapat melihat bagaimana standar terbaik dalam pembangunannya, termasuk pembuatan huruf timbul di berbagai bagian gedung. Hingga akhirnya memperlihatkan sebuah kontruksi sempurna di dalam pembangunan gedung paling tinggi di kota Bandung.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *