3 Tempat Wisata yang Jarang Dikunjungi di Surabaya

Tempat Wisata yang Jarang Dikunjungi di Surabaya

Intip Trik Kota Surabaya adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta. Kota ini bahkan menjadi kota metropolitan yang berada di Jawa Timur. Namun, di tengah hiruk pikuk industri dan perdagangan, kota ini juga menyimpan tempat wisata yang jarang untuk dikunjungi, sehingga bagi kamu yang bosan dengan keramaian maka bisa kunjungi beberapa tempat wisata di Surabaya yang masih sepi. Jika kamu dari Jakarta atau Bekasi maka bisa sewa bus pariwisata murah Bekasi, dengan menggunakan bus pariwisata maka perjalanan lebih terjangkau dan pastinya akan lebih seru.

 

Inilah 3 Tempat Wisata Tenang Jarang Dikunjungi di Surabaya

Walaupun kota Surabaya dikenal sebagai kota pusat industri dan perdagangan di Jawa Timur, namun kota ini juga masih memiliki tempat wisata sepi yang masih jarang dikunjungi banyak orang. Tempat wisata seperti ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang tidak suka dengan keramaian.

1. Kebun Bibit Wonorejo

Kebun Bibit Wonorejo

Kebun bibit Wonorejo merupakan taman yang asri dan sangat tenang yang memiliki luas 5,9 hektare. Taman ini berada di tengah kota Surabaya sehingga bisa menjadi tempat paling tepat untuk menikmati alam dari keramaian kota. Di tempat ini wisatawan juga akan disuguhi oleh keindahan danau dan bunga-bunga yang ditanam di sekitarnya, juga terdapat fasilitas playground untuk anak-anak, area fitness outdoor, area perkemahan, kuliner, pembibitan bahkan terdapat beberapa jenis binatang langka.

2. Suroboyo Carnival Park

Suroboyo Carnival Park

Yaitu tempat hiburan yang mirip dengan sekaten di Yogyakarta. Taman hiburan dengan berbagai wahana permainan ini bisa kamu kunjungi bersama teman dan saudara untuk bersenang-senang. Di tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai kuliner makanan yang lezat. Untuk bisa masuk ke tempat ini kamu harus membayar tiket seharga Rp 40000 untuk hari biasa, dan harga Rp 50000 untuk weekend.

Baca juga: Daftar Destinasi Wisata Batam Paling Populer Tahun Ini!

3. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay

Jika kamu pecinta senja dan sunset maka Surabaya North Quay bisa dijadikan tempat yang layak kamu kunjungi, tempat ini merupakan pelabuhan terbuka untuk umum untuk menikmati kuliner, belanja dan suasana senja yang sangat syahdu.

Datanglah ke Surabaya dan nikmati tempat wisata di atas yang masih sepi dikunjungi wisatawan, Jika kamu dari Bekasi dan kota sekitarnya kamu bisa datang ke Surabaya dengan sewa bus pariwisata. Di tempat ini ada banyak fasilitas yang akan kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *