6 Wallpaper Kamar Tidur Minimalis Paling Favorit

Pada kesempatan kali ini admin (ganteng) akan share informasi yang kamu cari. Artikel yang kamu baca adalah 6 Wallpaper Kamar Tidur Minimalis Paling Favorit yang sengaja admin buat untuk membantu kamu dalam mencari informasi yang bermanfaat dan menginspirasi. Mudah-mudahan apa yang ada di isi postingan ini bisa dimengerti. Oke, selamat membaca…

 

Motif Wallpaper Kamar Tidur Minimalis

Konsep wallpaper minimalis adalah solusi cerdas untuk mempercantik kamar tidur. Terlebih lagi, sekarang ini sudah banyak wallpaper yang menghadirkan macam-macam motif.

Material satu ini sudah seharusnya dipasang oleh kamu yang memang memiliki kamar minimalis.  Sebab trend penggunaan wallpaper untuk kamar minimalis sudah mewabah di berbagai belahan dunia, jangan sampai kamu ketinggalan.

Yang jadi pertanyaannya, apakah kamu siap mengaplikasikan wallpaper dinding di kamar mu?

Jika masih dalam persiapan, disarankan sebelum memasang material ini kamu harus benar-benar mengetahui keserasian antara furniture dan wallpaper. Keserasian disini tergantung pada motif wallpapernya. Nah, sebagai gambaran berikut ini adalah Contoh 6 Wallpaper Kamar Tidur Minimalis Terfavorit.

1. Motif Dedaunan

Motif Dedaunan
Motif Dedaunan

Yang terfavorit pertama adalah wallpaper motif dedaunan. Memasang motif ini di kamar minimalis adalah ide bagus. Mengapa? Sebab akan terlihat sangat menenangkan dan waktu isthirahat pun semakin nyaman. Sentuhan gambar kealami-alamian membuat ketenangan diri seseorang semakin meningkat. Komposisi warnanya pun tidak terlalu mencolok. Jadi, cocok buat kamu yang ingin merasakan ketenangan dari alam.

 

2. Motif Pelangi

Motif Pelangi
Motif Pelangi

Contoh satu ini bisa jadi pilihan bagus untuk kamu. Dimana kecerian akan terpancar di dalam kamar tidur minimalis. Motif dari perpaduan warna semakin memperindah ruang isthirahat. Diikuti dengan warna furniture yang sesuai membuat dekorasinya terlihat cantik dan selaras.

 

3. Motif Romantis

Motif Romantis
Motif Romantis

Ini adalah contoh wallpaper paling favorit bagi kamu yang sudah mengikat jalinan asmara. Yang mana perpaduan warna pink dan putih serta ditambah custom wallpaper bergambar foto pasangan membuat kamar tidur minimalis makin romantis. Keserasian antara wallpaper dan benda di sekitarnya menciptakan suasana lebih berhasrat lagi. Wallpaper dinding satu ini cocok bagi pasangan muda, atau bahkan pasangan lama yang ingin meningkatkan lagi rasa kasih sayangnya.

 

4. Motif Awan

Motif Awan
Motif Awan

Mungkin contoh satu ini sudah tak asing lagi di kalangan para desainer interior rumah. Motif awan kerap ditampilkan di kamar tidur minimalis. Sebab keindahan motif ini benar-benar bisa membuat penghuni semakin nyenyak dalam tidurnya, serasa di awan. Apalagi ditambah udara yang sejuk dari AC.

 

5. Motif Bunga

Motif Bunga
Motif Bunga

Berikutnya adalah inspirasi paling pass. Dimana motif bunga sangat cocok buat kamu yang suka dengan tampilan feminim. Keunikan motifnya dapat menjadikan kamar tidur terlihat cantik juga menyenangkan. Apalagi ditambah lampu-lampu terang dan furniture serasi. Keren dehh nanti jadinya!

 

6. Motif PUBG

Motif PUBG
Motif PUBG

Kok tempatnya seperti di ruang tamu? Mungkin itu yang kamu tanyakan di contoh wallpaper satu ini. Sebenarnya admin (ganteng) agak sulit mencari gambar wallpaper dinding kamar tidur motif PUBG. Tapi, jangan khawatir, kamu tinggal membayangkan saja bahwa itu adalah kamar tidur minimalis yaaa.

Nah, untuk motif satu ini sedang trend dan paling favorit di kalangan muda. Jika kamu senang dengan game smartphone ini menampilkan motif PUBG di kamar tidur akan membuat semangat bermain di dalam kamar semakin meningkat atau bahkan dapat “Winner Winner Chiken Dinner” heheh.

Dari ke-6 motif tersebut manakah yang paling kamu sukai? Mungkin sampai disini dulu postingan dari admin (ganteng). Semoga apa yang dibagikan bermanfaat bagi kamu dalam mencari inspirasi motif-motif wallpaper kamar tidur minimalis. See you guys!

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *