Enam Aplikasi Pinjaman Online, Cair Cepat dan Tanpa Jaminan

Zaman serba canggih, semua bisa dilakukan dalam satu genggaman. Mulai dari pesan makan dan minum, beli barang impian, semua bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Maka dari itu, semakin hari banyak orang malas karena dengan segala kemudahan yang ada Manusia hanya tinggal duduk manis, semua yang diinginkan justru bisa datang di depan pintu rumah. Tak terkecuali ketika melakukan peminjaman uang.

Aplikasi Pinjaman Online

Jika dulu, kalau sedang butuh uang dalam jumlah tertentu harus menjaminkan barang berharga agar bisa dapat uang pinjaman, kini hal tersebut tidak berlaku lagi.

Hanya melalui aplikasi pinjaman online tanpa jaminan, anda bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman dalam jumlah tertentu.

Bayangkan saja pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan, sangat luar biasa bukan? Siapa yang tidak mau, semua pasti ingin mencoba beberapa aplikasi yang akan membantu anda, jika dalam kondisi keuangan yang sedang kulit.

Aplikasi Pinjaman 1 Hari Cair Tanpa Jaminan yang Bisa Diandalkan

Pinjaman 1 Hari Cair Tanpa Jaminan

Mendapat kemudahan dalam meminjam uang, bahkan tanpa jaminan apapun, bisa dengan mudah diperoleh dengan beberapa aplikasi pinjaman online berikut ini.

Meskipun demikian, bagi para peminjam harus benar-benar tahu setiap konsekuensi yang akan diterima jika telat membayar utang. Selain bunganya tinggi, namun seringkali sistem penagihannya cukup ngeri. Namun jika anda sudah memahami dan menerima konsekuensinya, peminjaman bisa anda lakukan.

Namanya juga berutang, sudah barang tentu harus membayarnya.  Berikut beberapa aplikasi yang menyediakan jasa pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan.

1. Uang me

Uang me

Salah satu aplikasi yang sangat bisa diandalkan saat butuh uang adalah uang me. Aplikasi ini menyediakan pinjaman dana awal satu juta rupiah, dalam jangka waktu 30 hari. Anda harus membayar bunga 200 ribu sebagai jasa atau bunga karena sudah memakai uang satu juta tersebut selama satu bulan.

Jika anda membayarnya tepat waktu, maka akan ada kenaikan limit sampai 8 juta, yang jelas harus benar-benar tepat waktu ya pengembalian dananya.

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah

Sama dengan uang me yang menyediakan dana cadangan buat anda yang belum gajian, dana rupiah memiliki pinjaman paling rendah 1.400.000, tetapi anda harus membayar kembali sekitar 1.650.000. Cukup menolong, mengingat jangka waktu pengembaliannya cukup lama yakni satu bulan.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan yang satu ini jauh lebih memudahkan anda, karena bisa dibayar dengan sistem cicil. Misalnya jika anda meminjam dana sebesar satu juta rupiah, maka bisa dibayar selama tiga bulan dengan biaya sekitar 400.000 setiap bulan.

Kalau anda memang cukup banyak tanggungan, lebih baik memilih kredit pintar karena bisa dibayar dengan sistem cicil.

Baca juga: Deretan Situs Jual Rumah Terbaik

4. Adakami

Adakami

Begitu banyak aplikasi pinjaman online yang sering hanya tipu-tipu saja. Berbeda dengan Adakami, yakni aplikasi pinjaman dana yang bisa dicairkan dengan limit cukup besar, kurang lebih 2 juta rupiah. Sama dengan Kredit pintar, Adakami pembayarannya juga bisa dengan sistem cicilan.

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat

Jika anda memang dalam kondisi keuangan yang sangat terdesak, ada baiknya memilih rupiah cepat untuk memberikan bantuan dana yang bisa cair di hari sama dengan pengajuan.

Limit peminjaman awal memang tidak terlalu besar, hanya 800.000, tetapi jika anda membayarnya dengan tepat waktu, maka limit yang bisa anda pinjam akan naik.

Sebenarnya masih banyak jenis aplikasi peminjaman dana online yang akan membantu anda sewaktu-waktu, jika sedang butuh uang mendadak.

Caranya juga cukup mudah, hanya tinggal memasukkan data secara lengkap dan sebenarnya, maka jika sudah disetujui, uang akan masuk ke rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Gravatar Image
Honesty is the currency of wherever you are