3 Cara Membunuh Cicak yang Paling Mudah dan Ampuh

Meskipun cicak merupakan hewan kecil dan terbilang tidak mengganggu, namun perlu diketahui bahwa sebenarnya hewan tersebut dapat membahayakan kesehatan keluarga.

Menurut penelitian, dalam tubuh cicak terdapat sebuah bakteri yang bernama Escherichia Coli. Bakteri tersebut telah dikenal luas karena dapat menyebabkan gangguan pada pencernaan.

Untuk itulah kalian harus mengetahui bagaimana cara membunuh cicak yang tepat. Dengan begitu, tidak ada lagi cicak yang berkeliaran di dalam rumah dan kesehatan seluruh anggota keluarga akan terjaga.

Cara Membunuh Cicak

Cara yang Paling Ampuh Untuk Membunuh Cicak

Cara membunuh cicak memang tidak semudah membunuh semut ataupun nyamuk. Namun bukan berarti hal tersebut akan sulit dilakukan. Hal itu karena ada beberapa cara mudah untuk membunuhnya.

Apakah tidak berdosa jika membunuh hewan cicak? Jawabannya adalah tidak, terlebih jika cicak tersebut mengganggu.

Bahkan terdapat hadist yang menyatakan bahwa,  barangsiapa yang membunuh cicak dalam 1 pukulan maka akan mendapatkan 100 kebaikan atau pahala. Membunuh cicak dapat dilakukan dengan beragam cara. Berikut untuk beberapa contohnya:

1. Dengan menggunakan pukulan

Seperti hadist yang sudah kami sebutkan di atas, cara membunuh cicak paling mudah dapat dilakukan dengan cara memukul.

Tidak perlu memukul dengan tangan kosong, kalian dapat menggunakan media berupa sandal, sepatu dan lain sebagainya.

Intinya cari media yang keras, sehingga cicak dapat langsung mati dalam satu pukulan saja. Bahkan membunuh cicak dengan cara ini dapat memberi keuntungan berupa 100 kebaikan.

2. Dengan menggunakan racun pembasmi cicak

membunuh cicak dengan racun pembasmi cicak

Untuk cara membunuh cicak yang kedua, dengan menggunakan racun khusus untuk membasmi cicak. Saat ini racun pembasmi cicak sudah dijual di berbagai toko online maupun offline. Bagi yang membutuhkan, kalian dapat langsung membelinya.

Harga dari racun pembasmi cicak pun tidak lah mahal, namun khasiat yang diberikan sangatlah ampuh. Bahkan hanya dengan satu kali penggunaan, cicak dapat langsung mati di tempat. Bagaimana cara menggunakan racun pembasmi tersebut?

Baca juga: 10 Cara Mengusir Tikus, no 7 Makanan Lezaat Lhoo

Cukup taburkan racun pembasmi di tempat khusus yang sering dijadikan sarang cicak. Racun pembasmi ini tidak memiliki bau sama sekali, sehingga aman untuk anggota keluarga dan tidak membuat cicak curiga.

Dengan begitu, cicak dapat dengan mudahnya terperangkap ke dalam jebakan racun yang telah kalian taburkan itu. Ketika cicak melewati daerah beracun, mereka akan langsung mati dan bangkainya pun tidak mengeluarkan bau sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan dalam rumah.

3. Dengan menggunakan senapan angin

Cara Membunuh Cicak Dengan Senapan

Senapan angin tidak hanya digunakan untuk berburu burung, akan tetapi dapat digunakan pula untuk membunuh cicak yang berkeliaran dalam rumah.

Membunuh cicak menggunakan senapan memang lebih mudah karena senapan terdapat kamera kecil untuk mengamati objek yang akan ditembak. Meski hanya berupa senapan angin, namun sekali tembak mampu membunuh cicak.

Itulah 3 cara sederhana yang dapat kalian lakukan untuk membunuh cicak yang berkeliaran dalam rumah. Meskipun membunuh cicak disunnahkan dan dapat memberikan pahala yang sangat banyak, bukan berarti setiap ada cicak harus dibunuh.

Kalian hanya perlu membunuh cicak yang berkeliaran dalam rumah karena nantinya dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga. Pasalnya masyarakat masa kini hanya berpikir bahwa bakteri Escherichia Coli hanya disebabkan lalat.

Padahal hewan melata berukuran mungil bernama cicak pun dapat menimbulkan penyakit yang sama. Untuk itu, setelah kalian mengetahui cara membunuh cicak, jangan pikir panjang untuk melakukannya demi kesehatan seluruh anggota keluarga.

Gravatar Image
Honesty is the currency of wherever you are