Daftar Destinasi Wisata Batam Paling Populer Tahun Ini!

Liburan nanti, sudah punya tujuan wisata yang seru? Jika Anda suka dengan suasana pantai yang unik sekalian ingin berbelanja barang-barang murah, coba kunjungi Batam!

Kota Batam, yang terletak di Kepulauan Riau ini, punya segudang tujuan wisata yang sering menjadi incaran wisatawan domestik maupun mancanegara! Wisata alam maupun buatan, juga untuk belanja, semuanya tersedia di kota ini yang pantainya berseberangan langsung dengan Singapura.

Mau Ke Batam? Yuk, Kenali Destinasi Paling Populer di Batam!

Ada apa saja di Batam? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata di Batam yang sangat menarik untuk Anda kunjungi!

Pantai Ocarina

Bagi Anda pecinta pantai, Pantai Ocarina adalah salah satu pantai yang dapat Anda kunjungi. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan pantai dan lautnya yang indah. Yang menarik lagi, terdapat wahana permainan di pinggir pantai. Paling menarik adalah ferris wheel di pinggir pantainya. Sangat cocok bagi Anda yang ingin melihat area pantai di ketinggian sambil menikmati pemandangan lautnya yang luar biasa. Selain itu juga, Anda bisa merasakan seolah-olah berada di tengah laut dengan menyeberangi jembatan yang memanjang ke laut. Tempat yang sangat cocok untuk menambah stok postingan di sosial media Anda!

Pulau Abang

Pulau Abang

Masih untuk Anda yang senang menikmati pantai dan laut, tempat ini juga tidak boleh Anda lewatkan. Di sini, Anda dapat snorkelling atau menyelam dan menikmati keindahan taman bawah lautnya bersama dengan ikan-ikan kecil. Terdapat banyak karang yang tumbuh dan hidup dengan alami. Pantai dan lautnya pun bersih yang menambah kenyamanan Anda saat berkunjung ke Pulau Abang. Belum banyak yang mengetahui lokasi ini, sehingga Pulau ini masih alami.

Nagoya Hill Shopping Mall

Untuk Anda yang ke Batam untuk belanja, Nagoya Hill sering dikunjungi. Terdapat berbagai macam barang-barang yang ditawarkan dengan rentang harga yang berbeda-beda, mulai dari mahal hingga murah, original hingga KW. Jika Anda sedang mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang, mall ini menyediakan oleh-oleh berupa coklat yang harganya ternyata lebih murah dibandingkan tempat lainnya. Orang bilang, belum ke Batam kalau belum ke NH mall.

Klenteng Tua Pek Kong

Vihara ini banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Vihara ini masih digunakan untuk tempat ibadah bagi mereka yang beragam Budha, namun juga sekaligus menjadi tempat wisata. Anda dapat menikmati budaya China yang kental di sana, dan menikmati tamannya yang indah. Anda juga dapat melihat patung-patung yang megah.

Bagi Anda yang ingin liburan di sekitar Jakarta saja, tidak masalah. Berkeliling di Ibu Kota juga tidak kalah serunya! Sewa bus dalam kota Jakarta bersama rombongan dan siap jelajahi Ibu Kota dengan nyaman tanpa perlu khawatir urusan transportasi. Kunjungi berbagai tempat wisata di Jakarta dan nikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman Anda!

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *