Destinasi Wisata Batam yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2019

Batam merupakan kota terbesar yang terletak di Kepulauan Riau. Banyak dari kita yang saat mendengar kata Batam, langsung terbayang berbagai barang elektronik, tas-tas KW atau black market barang-barang mewah. Namun, sebetulnya Batam sendiri memiliki banyak sekali detinasi wisata yang sangat menarik.

Bagi Anda yang berada di Depok dan ingin bepergian dengan rommbongan, maka untuk kemudahan dan kenyamanan transportasi ada baiknya Anda menghubungi jasa sewa bus pariwisata. Agen sewa terpercaya akan memberikan saran terbaik, untuk kelancaran liburan Anda.

Datang ke Batam, ada banyak destinasi wisata yang dapat Anda pilih, baik wiata kuliner, wisata pantai, tempat hang out, wisata belanja, hutan wisata, taman dan lain sebagainya. Jika Anda masih bingung, berikut ini rekomendasi destinasi wisata di Batam.

Jembatan Barelang

Batam merupakan wilayah yang terdiri dari pulau-pulau. Jembatan Barelang merupakan jembatan yang menghubungkan pulau-pulau tersebut sekaligus destinasi wisata ikonik di Batam. Oleh karena itu, Anda dan rombongan wajib mendatangi Jembatan Barelang yang menghubungkan pulau Batam, Nipah, Tonton, Rempang, Pulau Palang dan Galang Baru.

Ocarina Batam Park

Ocarina adalah semacam Ancol-nya Batam. Merupakan sebuah taman bermain bagi keluarga yang terletak di tepi pantai. Destinasi ini cocok untuk berwisata bersama rombongan. Ada banyak wahana yang bisa dinaiki bersama-sama keluarga.

Baca juga: Ini Dia 5 Wisata Wonosari Terbaru Paling Keren

Anda bisa menaiki giant wheel atau kincir raksasa sambil menikmati keindahan pantai Ocarina. Jika Anda melakukannya saat sunset, akan lebih indah lagi. Di sini juga ada banyak wahana lainnya. Sering juga diadakan pertunjukan musik untuk menambah seru suasana hari liburan Anda dan rombongan.

Pantai Vio Vio

Mencari tempat wisata yang instagramable? Anda bisa datang ke pantai Vio Vio Batam. Selain keindahan pantainya yang memukau, pantai ini juga terkenal dengan ayunannya yang terletak di tengah pantai. Anda bisa berfoto di ayunan ini sambil menikmati sunset atau sunrise. Dijamin, follower Anda di instagram akan penasaran dan terpesona dengan foto travelling Anda di sana.

Itulah tiga detinasi wisata di Batam yang wajib dikunjungi di tahun 2019. Jangan lupa untuk mempercayakan masalah traveling Anda kepada agen sewa bus di Depok, yang tidak hanya menyediakan berbagai transportasi sesuai kebutuhan, tapi juga akomodasi dan tiket wisata yang dapat diandalkan.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *