Fitur Rahasia OPPO F1s untuk Kamu yang Doyan Selfie

Kabar mengejutkan datang dari dunia ponsel tanah air, kedigdayaan Samsung sebagai raja ponsel tanah air akhirnya dikalahkan oleh produsen ponsel asal Tiongkok yaitu Oppo.

Pada kuartal iii tahun 2019 Oppo berhasil mendapatkan pangsa pasar ponsel tersebar di Indonesia yaitu 26,2% sedangkan Samsung hanya mendapatkan 19,4%, angka tersebut berdasarkan riset yang dilaksanakan oleh IDC Indonesia.

Oppo f1s
Source via: Gizmologi.id

Kesuksesan Oppo tidak lepas dari strateginya untuk banyak membuka outlet Oppo sampai ke kota-kota kecil serta mengeluarkan beragam seri ponsel untuk pasar low-end dan pasar mid level yang merupakan pangsa pasar terbesar telepong genggam di Indonesia.

Salah satu seri ponsel Oppo yang ditunjukan untuk kelas menengah adalah Oppo seri f1s, ponsel yang pertama kali diluncurkan di India ini sudah bisa kamu beli di Indonesia.

Keunggulannya dan Fitur Rahasia Oppo F1s buat kamu yang doyan Selfie

Kode ‘f’ pada ponsel produksi Oppo merupakan penanda bahwa ponsel kamu diciptakan dan dilengkapi dengan fitur khusus untuk para penggunannya yang doyan selfie, seluruh perangkat seri ‘f’ Oppo menggunakan chip produksi MediaTek.

Salah satu hal penting dari Oppo f1s adalah ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera depan berukuran 16 MP, dengan kamera sebesar ini bisa dipastikan foto selfie kalian akan terlihat baik apalagi kamera depan Oppo f1s memiliki bukaan terkecil mencapai f/2.0 yang bisa digunakan untuk menimbulkan efek ‘bokeh’.

Oppo f1s Beautify 4.0
Source via: news.detik.com

Salah satu fitur rahasia Oppo f1s untuk para pengemar selfie adalah aplikasi Beautify 4.0, sebuah aplikasi pengolahan foto yang dapat merekomendasikan kepada kalian foto selfie  terbaik yang kalian ambil.

Aplikasi ini memiliki 7 tingkatan intensitas yang berbeda yang mampu mengkoreksi tone warna kulit kalian, menghilangkan noda kusam di wajah sampai memutihkan warna gigi kalian. Bisa dipastikan dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan mendapatkan foto selfie terbaik.

Kamera depannya juga ada fitur rahasia Oppo f1s lainnya yaitu mode filter, di mana kalian bisa memilih 9 jenis filter yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan kalian untuk terlihat cantik dan menarik dan juga terdapat 9 pilihan jenis sticker foto yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto-foto yang unik.

Baca juga: Tips Membeli Notebook 1 Jutaan

Keunikan lain dari kamera depan Oppo f1s adalah fitur selfie panorama sampai dengan 120 derajat, fitur selfie di kamera depan merupakan fitur yang jarang ditemukan.

Melalui fitur ini kalian bisa membuat foto dengan efek keren melalui kamera depan. Oppo f1s juga dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 13 MP yang didukung oleh chip pengolahan gambar terbaik, hal ini membuat kamera belakang Oppo f1s mampu untuk memaksimalkan pencahayaan yang minimal sehingga menghasilkan foto-foto yang detail dan tidak pecah.

Untuk penyimpanan file foto yang kalian ambil tidak usah khawatir karena Oppo f1s sudah memiliki memori internal mencapai 64 GB, jika masih kurang kalian Oppo f1s memiliki slot khusus untuk memasang media penyimpanan eksternal (micro sd) sampai dengan 256 GB. Jadi jangan takut-takut untuk mengambil banyak foto.

Oppo f1s memiliki baterai berukuran 3.075 mAh dan memiliki dua slot nano sim card 4G. Jadi buat kalian yang memiliki nomor telepon lebih dari satu tidak usah pusing-pusing membeli dua ponsel, cukup dengan membeli Oppo f1s kalian bisa memasang dua nomor tersebut.

Tertarik? Coba kalian segera kunjungi toko-toko ponsel terdekat untuk mendapatkan unit Oppo f1S terbaru! jangan sampai kehabisan!!

Gravatar Image
Honesty is the currency of wherever you are