Harga Wallpaper Dinding Kamar Tidur Anak Beserta Motif

Masa kanak-kanak adalah masa-masa paling indah dan sangat membahagiakan. Masa ini berada pada rentang usia 2 tahun hingga 6 tahun untuk masa kanak-kanak awal dan 7 tahun sampai 12 tahun masa kanak-kanak akhir. Pada masa-masa itu seorang anak sedang aktif-aktifnya bermain dan mengeksplorasi potensi bakat yang ada pada dirinya.

Selain itu, di rentang usia tersebut sedang pesatnya masa pertumbuhan bagi seorang anak. Pada rentang usia ini khususnya yang sudah menginjak usia 6 tahun ke atas sudah selayaknya memiliki kamar tidur sendiri tanpa harus tidur bersama dengan orang tuanya. Pada rentang usia 7 tahun hingga 12 tahun tentunya mereka sudah berani untuk tidur sendiri.

Memiliki kamar tidur sendiri pastinya sangat menyenangkan bagi sang buah hati. Di samping itu hal ini tentu bisa melatih sang anak menjadi lebih mandiri dan semakin kreatif.

Apabila anda ingin menerapkan wallpaper dinding pada kamar tidur anak harus memperhatikan berbagai pertimbangan diantaranya seperti pemilihan motif hendaknya disesuaikan dengan selera ataupun kemauan dari sang buah hati anda. Pilihlah bahan yang betul-betul berkualitas sehingga bisa membuat kenyamanan saat berada di ruang tersebut.

Berbagai motif wallpaper dinding khusus anak saat ini sangat beragam dengan harga terjangkau dan bersaing di pasaran. Anda pun bisa memilihnya sesuai tema yang ingin anda terapkan di ruang kamar tidur si kecil. Dengan begitu kamar tidur anak terlihat semakin cantik dan menjadi daya tarik bagi sang buah hati anda yang bisa menambah keceriaan saat bermain di dalam kamar.

Berikut ini harga wallpaper dinding kamar tidur anak beserta motif. Yuk disimak ulasan selengkapnya.

1. Wallpaper Wonderland Motif Winnie the Pooh

Wallpaper Wonderland Motif Winnie the Pooh

Motif wallpaper ini sangat cocok untuk diterapkan di kamar tidur anak laki-laki maupun  perempuan. Motif tokoh kartun ini sering kita jumpai di serial film kartun anak. Tentu saja menambah keceriaan si kecil sehingga menjadi semakin aktif dan kreatif. Motif ini memiliki ukuran 0,53m x 10m = 5m2 dan mempunyai berat 1.5 kg. Harga di pasaran saat ini dibandrol sebesar Rp. 328.000,-.

 

2. Wallpaper Dreamworld Motif Racing+Car

Wallpaper Dreamworld Motif Racing+Car

Motif satu ini tentu sangat cocok diaplikasikan di kamar tidur anak laki-laki. Dengan tampilan wallpaper tersebut sang buah hati tentu dapat menirukan dan berimajinasi seperti dalam film kartun CARS tersebut. Hadirnya pelapis dinding ini tentu membuat si kecil tidak pernah rewel dan semakin betah bermain di dalam kamar untuk meningkatkan daya kreativitas sang anak. Dengan demikian anda pun merasa tenang dalam melakukan segala aktivitas di dalam rumah tanpa diganggu ataupun dibuat repot oleh si kecil. Motif ini mempunyai ukuran 1,06m x 15,6m = 15,6m2. Di pasaran dipatok dengan harga Rp. 718.400,-.

 

Baca Juga: 6 Wallpaper Kamar Tidur Minimalis Paling Favortit

 

3. Wallpaper Sanrio Motif Hello Kitty

Wallpaper Sanrio Motif Hello Kitty

Motif wallpaper ini sudah tentu sangat tepat jika diaplikasikan di kamar tidur anak perempuan dengan ciri khas gaya feminim. Motif wallpaper dengan warna pink ini akan serasi jika perabotan-perabotan yang terdapat di dalam kamar si kecil juga berwarna pink. Hal tersebut  tentu bisa berkolaborasi menjadi satu kesatuan warna yang sangat cantik bagi si kecil sehingga hari-harinya menjadi semakin ceria. Memiliki ukuran 0,53m x 10m dan dibandrol dengan harga Rp. 428.000,-.

Berbagai pilihan motif wallpaper diatas dapat menjadi referensi anda untuk memberikan pelapis dinding terbaik yang akan diterapkan di kamar tidur sang buah hati.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *