Rekomendasi Headset Bluetooth Dengan Kapasitas Baterai yang Tahan Lama

Apakah kamu merasa bosan memakai headset kabel karena sering rusak? Buat kamu yang hobi mendengarkan musik maupun bermain game online, penggunaan headset tentu sangatlah penting. Namun terkadang, kamu dibuat jengkel dengan kabel yang sering rusak karena tertarik ataupun sering terlipat.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan headset bluetooth yang kini menjadi tren baru penggunaan headset. Dengan tampilan yang lebih modern tanpa sistem kabel, tentunya headset ini ngga akan sering mengalami kerusakan.

Selain itu, kamu juga ngga perlu khawatir jika kapasitas baterai rendah. Karena saat ini, banyak jenis jenis headset bluetooth yang memiliki kapasitas baterai tahan lama.

Jenis Jenis Headset Bluetooth Baterai Tahan Lama yang Bisa Kamu Pilih

Saat ini, berbagai jenis headset bluetooth tersedia di pasaran. Bahkan headset bluetooth ini juga punya fitur yang jauh lebih baik, termasuk memiliki kapasitas baterai yang lebih tahan.

Ada ada banyak jenis jenis headset bluetooth yang memiliki kualitas baterai yang baik, misalnya seperti headset di bawah ini.

1. Easy Mobile Freedom 2

Easy Mobile Freedom 2
Source via: Ibyte.com.br

Headset ini kini menjadi salah satu jenis headset bluetooth dengan kualitas terbaik. Kamu akan disuguhi dengan model yang keren dan audio bass yang kencang. Selain itu, kapasitas baterai ini bisa tahan dalam 14 jam penggunaan.

2. Philips SHB4000

Philips SHB4000
Source via: Philips.co.id

Headset jenis ini punya kontrol intuitif pada masing masing headsetnya. Dari sisi desain, kamu juga akan menikmati headset keren dan tampak mewah. Daya tahan baterai yang dimiliki headset Philips SHB4000 adalah selama 9 jam pemakaian.

3. Jabra Talk 2

Jabra Talk 2 
Source via: Jabra.id

Jabra Talk 2 akan memberikanmu kualitas audio yang jernih dan mampu meredam suara bising disekitar. Headset ini tak hanya memiliki kualitas audio yang keren, namun juga kualitas baterai yang awet. Headset bluetooth baterai tahan lama ini, bisa kamu gunakan hingga 9 jam dalam pemakaiannya.

4. JBL E25BT

JBL E25BT
Source via: Jblonlinestore.com

Headset yang menggunakan brand dari JBL ini, tentu sudah ngga diragukan lagi kualitasnya. Jenis headset ini mengusung desain in ear dengan penambahan bantalan berbahan silikon, yang berfungsi memberikan ketahanan saat penggunaannya.

Kamu juga akan disuguhi dengan tombol keren yang berfungsi menjawab telepon, jeda, dan lain lain. Untuk masa pakainya, headset JBL E25BT ini bisa tahan hingga 8 jam lamanya.

5. Philips SHB3075

Philips SHB3075
Source via: Amazon.com

SHB3075 adalah headset terbaik dari brand Philips yang memiliki bass begitu kuat. Headset ini didesain tertutup untuk mendapatkan audio yang bagus berfrekuensi rendah, sehingga akan memberikan suara yang keren. Dari sisi ketahanannya, headset SHB3075 ini bisa kamu pakai kurang lebih selama 9 jam.

6. Sony Wireless MDR-ZX330BT

Sony Wireless MDR-ZX330BT
Source via: Argos.co.uk

Mengusung brand dari Sony, tentunya membuat kualitas MDR – ZX330BT cukup terjamin. Apalagi buat kamu yang ingin mempersiapkan perjalanan wisata, headset ini sangat cocok kamu pakai.

Dengan kapasitas pemakaian hingga 30 jam, kamu ngga perlu khawatir harus sering melakukan charging. Headset bluetooth baterai tahan lama ini juga menawarkanmu fitur fast charging, sehingga jenis Sony Wireless MDR-ZX330BT bisa jadi pilihanmu.

7. Edifier W800BT

Edifier W800BT
Source via: edifier.com

Tak ketinggalan, Headset bluetooth Edifier W800BT ini memiliki kelebihan dalam ketahanan baterainya yakni selama 35 jam. Tentunya, kamu ngga perlu lagi takut kehabisan baterai saat dalam perjalanan jauh.

Selain itu, headset bluetooth Edifier W800BT juga memberikan suara dan bass yang cukup kuat. Dalam desainnya, juga terdapat bantalan lebar sebagai penutup telinga. Sehingga selain menjaga kualitas suara, desain ini juga memberikan tampilan yang keren.

Gravatar Image
Honesty is the currency of wherever you are