Hunian Membosankan? Sulap dengan Desain Interior Post Modern Supaya Makin Betah!

Hidup di era milenial tentulah harus mengikuti perkembangan zaman. Selain gaya busana dan gaya hidup, gaya hunian juga bisa disesuaikan agar tak ketinggalan zaman. Salah satu desain interior yang bisa dipilih untuk Anda yang selalu ingin terlihat kekinian adalah desain interior post modern.

Desain interior post modern adalah desain yang dinamis dengan warna-warna cerah di dalamnya. Furniture atau ornamen lain yang digunakan untuk menyulap hunian Anda dengan desain interior ini juga bisa menggunakan wallpaper dinding murah. Wallpaper ini banyak dipilih karena mudah dipasang dan banyak pilihan.

Hal-hal Pendukung untuk Desain Interior Post Modern

 

Desain Interior Post Modern

Seperti yang sudah disinggung di atas, ada beberapa barang atau ornamen yang bisa Anda pilih untuk menghidupkan desain interior post modern di ruangan Anda. Buat yang penasaran, berikut di bawah ini kami berikan daftarnya untuk Anda.

1. Dinding berwarna pastel dan redup adalah syarat wajib untuk Anda yang ingin ruangannya tampil dengan desain interior post modern. Dinding yang berwarna ini akan memberikan kesan fresh, muda, dan juga trendy. Jika Anda termasuk orang yang anti ribet untuk mengcat dinding ruangan, memilih menggunakan wallpaper adalah pilihan bijak. Banyak wallpaper dinding murah yang dapat Anda temui dengan mudah di pasaran. Corak wallpaper ini juga banyak rupanya. Anda bisa sesuaikan dengan kepribadian Anda.


Baca ini juga: Desain Rumah Dengan Gaya Tradisional Khas Indonesia


 

2. Furniture simple multifungsi adalah barang yang wajib ada untuk Anda yang ingin ruangan dengan desain post modern. Sebagai gambaran, pilihlah sofa yang multifungsi, yang bisa Anda jadikan tempat duduk sekaligus tempat berbaring saat santai. Pilih juga meja dengan gaya modern dan minimalis sehingga tak memakan banyak ruang.

3. Pasang lukisan atau hal-hal berbau seni juga bisa Anda pilih untuk menjadikan ruangan Anda bergaya post modern. Lukisan yang direkomendasikan adalah lukisan abstrak yang tak hanya memiliki nilai estetis namun juga filosofis.

Wallpaper dinding, furniture simple, dan karya seni adalah hal-hal yang direkomendasikan untuk Anda guna membangun interior dengan desain post modern. Selamat mencoba ya.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *