Kelebihan Membuat Himbauan Dilarang Merokok Melalui Media Stiker

Intiptrik.com Budaya masyarakat Indonesia yang selalu melepas penat dengan merokok bukanlah hal yang gampang untuk dihilangkan. Rokok sudah menjadi obat stres dan konsumsi masyarakat setiap hari. Meskipun bahaya sudah mereka ketahui dan banyak fakta yang sudah membuktikan dampak merokok untuk kesehatan, akan tetapi masih banyak yang merokok. Hal itu tidak dipedulikan oleh masyarakat, bahkan untuk pekerja sekalipun. Sehingga dilarang merokok bagi pekerja menjadi himbauan keras pemerintah, khususnya para pekerja yang bertugas melayani masyarakat.

dilarang Merokok Melalui Media Stiker

Banyak cara yang bisa kamu lakukan, untuk membantu pemerintah dalam menyadarkan masyarakat akan bahaya merokok. Kamu bisa melakukan himbauan dilarang merokok bagi pekerja dengan menggunakan stiker. Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan melakukan himbauan atau larangan dengan stiker, diantaranya;

Menarik Perhatian Masyarakat

Stiker yang besar dan dipasang di jalanan dengan design yang menarik dan mencolok akan menarik perhatian masyarakat. Setidaknya ada rasa ingin membaca himbauan tersebut dan semakin lama pesan tersebut bisa tersampaikan baik kepada masyarakat. Gunakan gambar yang simpel dan menyentuh hati masyarakat. Biasanya kalau digunakan gambar keluarga akan membuat hatinya mudah tersentuh. Kamu bisa melakukan cara ini untuk menarik perhatian masyarakat.

Murah Meriah dan Jangkauan Luas

Stiker merupakah media promosi yang terjangkau. Apalagi buat kamu yang ingin mencetak dalam jumlah yang banyak, sehingga harganya lebih murah. Sehingga kamu bisa membagikan stiker ke banyak orang. Dari stiker yang dibagikan, kamu dapat menyampaikan pesan tentang bahaya merokok. Selain itu juga, dilarang merokok bagi pekerja yang berada dalam ruangan.

Menyebarkan Kebaikan dari Mulut ke Mulut Setelah Ada Orang yang Melihatnya

Melakukan himbaun dilarang merokok adalah perbuatan kebaikan. Dari stiker yang kamu bagikan dan penerimanya menempel di mobil atau ditempat lainnya, secara tidak langsung akan mudah menyebar ke banyak orang. Metode seperti ini sangat efektif untuk membuat himbauan ini bisa dikenal dan diketahui banyak masyarakat.

Baca juga: Slogan Berhenti Merokok Paling Keren dan Kreatif yang Pernah Ada

Tahan Lama

Buat kamu yang menginginkan keuntungan ini, harus memilih bahan yang bagus. Sebaiknya stiker tidak dicetak dengan printing rumahan dan menggunakan kertas biasa. Hal ini membuat tulisan dalam stiker mudah luntur dan hilang. Pilihlah percetakan yang berkualitas dan mampu memberikan hasil yang baik. Hal ini dikarenakan, stiker akan ditempel dalam waktu yang cukup lama dan sering dilihat banyak orang. Selain itu, orang akan terus mengingat pesan yang ingin kamu sampaikan tentang bahaya merokok setiap kali melihatnya.

Itulah beberapa keuntungan ketika kamu melakukan himbauan dilarang merokok bagi pekerja dengan menggunakan stiker. Keuntungan tersebut hanya pendukung saja, hal yang paling penting adalah design dalam stiker tersebut. Pesan yang akan kamu sampaikan bisa tersampaikan dengan baik atau tidak, itulah yang paling penting.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *