Keseruan yang Bisa Kamu Rasakan di Taman Film Bandung!

Bandung memang memiliki berbagai macam pesona, di antaranya adalah pesona dari sektor pariwisata. Setiap tahunnya, selalu saja ada tempat wisata baru dan menarik yang muncul di kota bunga ini, misalnya saja taman kota. Akhir-akhir ini, walikota Bandung tengah gencar membangun berbagai macam taman kota yang memiliki temanya masing-masing. Kalau kamu sedang liburan atau ada waktu senggang, kamu bisa kok datang ke salah satu taman kota bertema film yang ada di Kota Bandung ini. Penasaran kan seberapa serunya berlibur di Taman Film Bandung? Yuk simak keseruannya di bawah ini!

Menonton Layar Tancap Gratis

Hal seru pertama yang bisa kamu rasakan saat berlibur di Taman Film Bandung adalah kamu bisa nonton film-film secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Tentunya, film-film yang diputar juga ada syaratnya. Biasanya, film-film yang diputar di taman ini adalah film-film keluaran lama dan sudah tidak ditayangkan di bioskop. Selain itu, film yang ditayangkan juga bersifat legal dan bukan film bajakan. Bagi kamu yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa kok mampir ke taman ini dengan memakai sewa bus pariwisata Jakarta dan menikmati libur bersama teman-teman.

SIMAK JUGA ARTIKEL INI :

Kibarkan Lagi Semangat dan Pacu Adrenalinmu dengan Berlibur ke 4 Destinasi Wisata Seru di Bogor Ini!

Makan Bersama

Kegiatan seru lainnya yang sering dilakukan di taman ini adalah makan bersama. Kegiatan seperti makan bersama bisa kamu lakukan dengan teman-teman dan keluarga. Tentunya, semakin banyak orang yang kamu ajak akan semakin seru. Apalagi ditunjang dengan fasilitas serta kenyaman yang ada di taman ini. Sembari kamu menonton film, kamu juga bisa kok menikmati kegiatan makan bersamamu dengan orang-orang terdekat. Asalkan, kamu harus tetap menjaga kebersihan taman dengan tidak membuang sampah sembarangan. Selain itu, kamu juga harus menjaga fasilitas yang ada dengan tidak merusak fasilitas-fasilitas tersebut. Kegiatan makan bersama seperti ini sering dilakukan oleh warga Bandung pada hari-hari tertentu seperti hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Namun, meskipun kamu bukan warga Bandung, kamu tetap boleh kok berlibur di taman ini. Kamu bisa berkunjung menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *