Kibarkan Lagi Semangat dan Pacu Adrenalinmu dengan Berlibur ke 4 Destinasi Wisata Seru di Bogor Ini!

Hasil gambar untuk holiday

Produktivitas menurun dan jenuh dengan rutinitas harian di kantor? Mungkin ini waktunya bagi kamu untuk ambil cuti dan berlibur! Untuk kamu yang berada di Jakarta, kami rekomendasikan agar pergi ke tempat yang sedikit jauh seperti Bogor. Pasti ini akan memberikan sebuah pengalaman perjalanan yang seru deh!

4 Rekomendasi Tempat Wisata Penuh Adrenalin di Bogor

Kunjungi tempat wisata yang dapat memacu adrenalin ini supaya liburanmu semakin seru. Dijamin stress akan hilang dan kamu pun akan semangat lagi loh! Nah sebagai bahan referensimu, berikut telah kami rangkum beberapa destinasi wisata penuh adrenalin di kawasan Bogor. Ingin tahu? Mari langsung saja kita scroll ulasannya di bawah ini!

 1. Para Layang Bukit Gantole Puncak

Hasil gambar untuk paralayang bukit gantole puncak bogor

Berada di Jalan Raya Puncak KM 87, Bukit Paralayang, Cisarua, destinasi wisata yang satu ini merupakan tempat yang tepat untuk kamu yang suka melakukan kegiatan ekstrem. Kamu bisa main para layang tanpa perlu takut.

Sebab kamu akan dipandu oleh pemandu yang ramah, sehingga aktivitas ini aman untuk dilakukan. Untuk bisa mengunjungi tempat ini kamu bisa sewa bus pariwisata Jakarta jika kamu tinggal di sekitar Jakarta.

 2. Taman Safari Indonesia

Hasil gambar untuk trekking di taman safari indonesia

Mengaku punya nyali besar? Buktikan dengan trekking  di jalur yang disediakan Taman Safari Indonesia ini. Kamu bisa memilih jalur dengan panjang 3 km atau 9 km. Nah setelah itu, puas-puasin deh melihat berbagai satwa liar yang keren-keren!

BACA JUGA INI : Liburan Asyik di Taman Situ Lembang

 3. Taman Buah Mekarsari

Hasil gambar untuk taman buah mekarsari bogor

Tak hanya bisa memetik berbagai buah yang ada di kebun, di Taman Buah Mekarsari kamu juga bisa mengibarkan semangatmu dengan bermain flying fox loh!

 4. Canopy Trail Cikaniki

Hasil gambar untuk canopy trail cikaniki bogor

Ingin meninggalkan sejenak Ibu Kota yang begitu crowded? Canopy Trail Cikaniki ini patut kamu kunjungi. Tempat ini merupakan sebuah jembatan gantung yang berada di stasiun penelitian Cikaniki, Taman Nasional Gunung Halimun.

Untuk bisa menginjakkan kaki di jembatan ini kamu harus berhadapan dengan ketinggian 25 meter loh! Cukup menggetarkan adrenalin bukan?

Itu dia ulasan mengenai empat destinasi wisata penuh adrenalin yang ada di kawasan Bogor. Semoga dengan membaca artikel ini, kamu bisa berlibur dan mendapatkan pengalaman seru! Agar liburan lancar,  segera hubungi penyedia jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah di sekitarmu ya!

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *