Liburan Asyik di Taman Situ Lembang

Buat kamu yang tinggal di sekitar Jakarta dan ingin menghabiskan liburan di tempat dekat, maka bisa kunjungi taman Situ Lembang, taman ini terletak di tengah pusat kota Jakarta, sehingga untuk berlibur di Lembang kamu tidak perlu pergi ke kota lain. Dinamakan taman Situ Lembang karena berupa taman kota yang memiliki situ atau danau, memiliki nama Lembang karena diambil dari sebuah jalan yang ada di dekat tempat tersebut. Jika kamu tertarik berkunjung ke Situ Lembang bersama rombongan keluarga besar maka bisa datang bersama-sama dengan sewa bus pariwisata Jakarta.

 

Nikmati Berbagai Kegiatan Asyik di Taman Situ Lembang

Dahulu taman Situ Lembang adalah waduk subsistem kali Cideng, tempat ini dijadikan sebagai tempat penampung dari berbagai sumber mata air di sekitar lingkungannya. Kemudian pemerintah membuat panggung terbuka, merenovasi taman, menambah air mancur, dan dijadikan sebagai tempat pemancingan yang mengasyikkan. Jika kamu penasaran maka ajak keluarga besar kamu dan sewa bus pariwisata Jakarta murah terjangkau. Berikut daya tarik taman Situ Lembang yang harus kamu tahu :

1. Taman yang berada di tengah kota

Kota Jakarta dikenal sebagai kota padat, penuh macet dan banyak polusi. Namun, ternyata ada surga tersembunyi yang menawarkan keindahan dan kesejukan alam. Di taman Situ Lembang terdapat danau luas yang di dalamnya terdapat berbagai macam bunga yang sangat indah. Di tengah danau tersebut terdapat empat air mancur yang akan menambah keindahan danau ini. Jika kamu ingin melakukan refreshing dengan keluarga, maka taman Situ Lembang bisa dijadikan referensi terbaik. Ajak keluarga atau teman-teman terdekat dan sewa bus pariwisata Jakarta.

BACA JUGA ARTIKEL :

Daftar Para DJ yang Membuat Lagu Remix Menggunakan Klakson Telolet yang Sempat Viral

2. Cocok untuk jogging

Buat kamu yang dekat dengan taman Situ Lembang maka tempat ini sangat kami rekomendasikan sebagai tempat jogging track yang seru, track jogging memiliki panjang hingga 11.150 meter persegi. Kamu bisa memilih antara waktu pagi atau sore untuk melakukan olahraga jogging dengan pemandangan yang indah.

3. Tempat memancing ikan

Kawasan ini adalah kawasan terbuka yang bisa digunakan sebagai tempat untuk memancing, jika kamu jenuh dengan kesibukan sehari-hari maka bisa kunjungi taman Situ Lembang untuk santai atau memancing.

Taman Situ Lembang bisa dijadikan sebagai tempat wisata yang sangat mengasyikkan, untuk pergi ke tempat ini kamu bisa menggunakan transportasi pribadi atau sewa bus pariwisata Jakarta murah terjangkau.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *