Memasarkan Bisnis Semakin Mudah dengan Souvenir Unik Satu Ini

Apakah Anda pernah butuh untuk membuat ID card? Berapa banyak ID card yang Anda punya saat ini? ID card adalah salah satu benda yang tidak boleh disepelekan keberadaannya mengingat banyaknya informasi personal yang ada pada kartu tersebut. Oleh sebab itu lah ID card tidak boleh hilang dan Anda bisa menggunakan tali ID card untuk meminimalisir hal tersebut terjadi.

 

Berbagai jenis tali ID card pun bisa ditemui, salah satunya ada gantungan tali id card . Banyak yang menggunakan tali ini karena terbuat dari bahan sintetis dan memang sering digunakan untuk mengaitkan antara satu benda ke benda lainnya. Tali ini juga sering digunakan sebagai media cetak sablon karena luas bidangnya yang cukup lebar sehingga cocok untuk media pemasaran bisnis.

Jenis Kait Lanyard yang Sering Digunakan dan Ditawarkan dengan Harga Terjangkau

Meskipun begitu, perlu Anda ingat jika jenis tali lanyard juga berbeda-beda di mana hal ini tergantung pada komponen yang digunakan. Salah satu komponen yang membedakan adalah kait lanyard yang tentunya semakin berkualitas kait tersebut maka semakin mahal pula harganya. Berbagai jenis kait lanyard pun bisa ditemui, misalnya saja ada standard J/ Hook.

Baca juga  : Kain Tisu Berkualitas Untuk Tali Lanyard

Kait yang sering digunakan untuk tiket gelang wristband ini sangat mudah penggunaannya karena hanya perlu menekan satu sisi kait hingga terbuka, kaitkan dengan benda yang ingin dikaitkan lalu lepaskan hingga kait tersebut otomatis kembali menutup.  Ada juga jenis kait crocodile atau yang lebih sering dikenal dengan bulldog clip, di mana Anda harus memencet kedua sisi jepitan terlebih dahulu sehingga bisa digunakan.

Apabila Anda mencari model kait tiket gelang wristband yang terbuat dari plastik, maka Anda bisa memilih kait mobile phone loop ataupun pull reel. Jangan khawatir karena kait lanyard ini ditawarkan dengan harga yang murah sehingga menggunakan tali ini sebagai strategi pemasaran bisnis adalah hal yang tepat.

Keuntungan lainnya menggunakan tali ini untuk pemasaran bisnis adalah bahannya yang awet alias tidak mudah rusak sehingga orang tidak akan membuang begitu saja ketika mendapatkan benda tersebut. jangan lupa jika tali tersebut tersedia dalam berbagai warna yang menarik dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. so, tunggu apalagi untuk menggunakan kait lanyard sebagai media pemasaran?

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *