Gunakan Papan Nama untuk Media Promosi Masa Kini yang Menjanjikan!

Media promosi suatu usaha saat ini banyak macamnya, ada yang melalui media online dan offline. Untuk media offline salah satunya adalah menggunakan papan nama untuk menunjukkan nama dan identitas dari usaha yang anda lakukan kepada orang diluar sana. Rata-rata pelaku usaha berlomba-lomba untuk membuat sekreatif mungkinpapan naman yang mereka miliki, terkadang bahkan ada yang menambahkan dengan berbagai logo atau perpaduan warna hingga lampu dan atribut lainnya agar semakin “eye catching” di mata yang melihatnya. Soal tampilan nama usaha di papan nama biasanya banyak pengusaha yang mengandalkan dari jasa pembuat huruf timbul Jakarta yang saat ini banyak tersebar dan mudah ditemui dimana saja.

Tunjukkan Usaha Milik Anda Sekarang Juga dengan Papan Nama yang Kece Abis!

Promosi akan usaha yang dimiliki merupakan sesuatu yang sangat penting dilakukan, semakin gencar anda melakukan promosi maka usaha anda akan semakin maju karena banyak dikenal oleh banyak orang. Banyak orang yang menganggap media promosi itu tidak harus selalu menyulitkan anda, ya salah satunya dengan menggunakan papan nama. Anda hanya perlu membuat papan nama semenarik mungkin salah satunya dengan mengkombinasikan dengan aneka bentuk huruf timbul yang saat ini banyak digunakan oleh para pelaku usaha. Hurur timbul yang dapat anda gunakan biasanya terdiri dari beberapa jenis, dan tiap jenisnya memiliki keunikkan tersendiri tentunya.

Berikut ini terdapat beberapa jenis huruf timbul di Jakarta, yang nantinya mungkin dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk membuat tulisan di papan nama anda semakin indah dan menarik untuk dilihat!

Huruf Timbul Galvanil 

Huruf timbul yang satu ini terbuat dari plat galvanil sehingga dapat menimbulkan kesan “mengkilap” pada tiap tulisan hurufnya. Untuk huruf timbul ini banyak yang menggunakan sebagai papan nama khususnya untuk usaha salon kecantikan, restoran hingga bank.

Huruf Timbul Acrylic Plus Lampu LED

Huruf Timbul Acrylic Plus Lampu LED

Ingin memiliki tulisan di papan nama yang terlihat menyala? Maka anda dapat memilih jenis yang satu ini. Dengan kombinasi dari ukiran huruf-huruf yang terbuat dari acrylic ditambah dengan warna-warni dari sinar lampu LED dapat dipastikan akan mempercantik tampilan papan nama milik usaha anda. Rata-rata yang menggunakan jenis huruf timbul ini biasanya pusat perbelanjaan, restoran, tempat karaoke, barber shop hingga toko-toko kelontong.

Huruf Timbul Stainless Steel

Stainless steel dari dulu dikenal sebagai bahan yang kuat tapi tidak menutup kemungkinan juga dapat diolah menjadi ukiran tulisan yang menarik nantinya. Huruf timbul yang menggunakan bahan stainless steel biasanya terlihat rapi dan mengkilap. Rata-rata yang menggunaka huruf timbul ini sebagai papan nama adalah perusahaan dan biro jasa.

Masing-masing dari jenis huruf timbul diatas dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda, karena tampilan dari jenis huruf diatas jika ditampilkan dalam papan nama dapat dipastikan akan membuat promosi anda meningkat. Segera hubungi jasa pembuatan huruf timbul Jakarta untuk memperoleh huruf timbul sesuai dengan keinginan anda.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *