Para Pemula Pembuat Website Perlu Tau Shared Hosting!

Di zaman yang serba canggih ini membuat kita tidak bisa ketinggalan berita terbaru yang datang dari mana saja. Berbeda dengan beberapa tahun yang lewat di mana kita susah sekali untuk mendapatkan informasi dari tempat yang cukup jauh. Dibutuhkan waktu yang sangat lama sehingga informasi tersebut sudah kehilangan masanya atau disebut ketinggalan zaman barulah sampai di telinga seseorang. Dengan perubahan teknologi yang menghandalkan kecepatannya inilah kita harus bersyukur. Apalagi perkembangan teknologi membuka peluang baru bagi orang – orang yang membutuhkan pekerjaan. Di mana ada banyak sekali lahir pekerjaan – pekerjaan baru dalam dunia teknologi terpusat pada internet.

baca selengkapnya : Yuk Simak Sejarah dan Perkembangan JavaScript

Salah satu hal yang paling tampak adalah para blogger maupun jasa pembuatan website. Kecanggihan serta pemakaian yang serba digital membuat banyak sekali orang tertarik bekerja sebagai pembuat website. Tidak tanggung tanggung penghasilan dari membuat website ternyata cukup besar. Tentu saja dibutuhkan modal untuk membangun website yang baik dalam pembuatan hosting agar website yang dibuat dapat dibaca oleh banyak orang.

Para Pemula Pembuat Website Perlu Tau Shared Hosting!

PENGERTIAN SHARED HOSTING

Jika hosting dibutuhkan, lalu kamu harus mengetahui beberapa jenis hosting yang bisa kamu pakai. Namun ada layanan Shared Hosting yang bisa kamu gunakan dengan modal yang lebih kecil. Shared hosting adalah sebuah layanan yang dibuat dalam tempat yang sama dan dipakai secara bersama – sama. Hosting akan dibuat dalam server yang sama sehingga layanan ini memiliki keuntungan yaitu lebih murah dari layanan lainnya. Oleh karena itu, kamu bisa mengurangi biaya dalam pembuatan website kan?

Tentu saja ada beberapa fitur yang disediakan dari layanan shared hosting di antaranya:

  • Nama Domain: pemberian nama pada website kita agar unik dapat mengidentifikasi server dalam komputer sehingga biasanya nama domain webmu tidak akan sama dengan yang lainnya.
  • Sejumlah ruang disk: digunakan untuk tempat penyimpanan file dan data pada website.
  • Alamat Email/Account

Ketiga fitur inilah yang akan mendukung websitemu bisa berinteraksi dengan pengunjung. Pengguna layanan shared hosting adalah pembuatan website berskala kecil sehingga dapat memudahkan kamu untuk mengontrolnya. Saat ini sudah ada banyak sekali jasa pembuatan website Jakarta dan kota-kota besar lainnya yang menjanjikan. Jadi tunggu apalagi? Yuk pelajari layanan dari Jaya website agar kamu bisa membangun websitemu dari sekarang.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *