Pengertian Disavow Backlink Buat Kamu Para Penulis

Di zaman sekarang ini, manusia sudah sangat akrab dengan mesin pencari bernama google. Dari kalangan muda hingga tua, dari karyawan hingga pekerja rumah tangga biasanya sudah pernah menggunakan google sebagai sumber informasi. Google tak hanya digunakan sebagai mesin pencari informasi saja, tetapi juga sering digunakan sebagai media untuk berbagi informasi. Informasi-informasi tersebut biasanya disajikan dan dapat ditemukan di sebuah website. Mereka yang hobi menuliskan informasi dan hendak berbagi informasi akan sangat memanfaatkan website sebagai media untuk menyalurkan hobi tersebut.

Pengertian Disavow Backlink Buat Kamu Para Penulis

Namun, beberapa website akan memiliki backlink yang akan membuat seseorang yang hendak masuk ke website diarahkan pada alamat-alamat website yang berkualitas rendah terlebih dahulu. Hal ini tentu saja akan merugikan baik si pemberi informasi maupun si pencari informasi. Backlink akan dianggap sangat menganggu bagi mereka yang terburu-buru ingin masuk ke website yang dituju. Namun, kendala tersebut dapat diatasi dengan memanfaatkan fitur Google Disavow Backlink yang ada di google. Artikel ini akan membahas lebih lanjut mengenai backlink dan Jasa Backlink Murah yang harus kamu ketahui.

Pengertian Disavow Backlink 

Google Disavow adalah fitur yang disediakan oleh webmaster google bertujuan dalam mengawasi dan memonitoring website mendapatkan backlink dari situs mana saja. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan karena website kita hanya akan mendapatkan backlink yang berkualitas saja. Monitoring website tersebut akan membuat website yang kita miliki lebih baik dari sebelumnya. Google Disavow Backlink dapat digunakan untuk melihat aktivitas yang terdapat dalam website kita. Dalam Google Disavow Backlink terdapat beberapa fitur juga.

Baca juga: Menggunakan Teknik SEO Website Pada Blog, Bagaimana Caranya?

Fitur fitur ini dapat ditemukan di webmaster google yang akan memudahkan kita dalam memonitoring aktivitas dari website yang kita miliki. Apabila fitur-fitur yang disediakan dirasa terlalu sulit untuk digunakan maka kita dapat menggunakan sebuah jasa untuk mengoperasikan kerja Google Disavow Backlink. Jasa Backlink adalah jasa Search Engine Optimazition (SEO) Backlink yang berguna untuk mengoptimalkan pencarian kita berdasarkan backlink yang berkualitas. Website website tersebut akan diurutkan berdasarkan kualitasnya sehingga website yang memiliki backlink baik akan berada pada halaman pertama.

Gravatar Image
Honesty is the currency of wherever you are