Ketahui Perawatan Rambut Yang Tepat Ala Erha Yang Sesuai jenis Rambut

Ada banyak alasan wanita mengabaikan rambutnya. Bisa karena tidak bermasalah dan fine-fine saja tanpa treatment khusus. Sudah berumah tangga jadi kebutuhan dandan dan kecantikan jadi bukan prioritas, padahal saat gadisnya paling getol ke salon.

Atau bisa juga karena menggunakan jilbab dan merasa tidak akan terlihat oleh orang. Jadi, sampai rambut bermasalah barulah mencari solusi karena rasa tidak nyaman yang disebabkan rambut.

Akan tetapi, tidak sembarang produk ya. Karena ada juga loh klinik yang menyediakan konsultasi masalah rambut yang detail sesuai dengan masalahnya.

review perawatan rambut erha

Review Perawatan Rambut Erha Sesuai Jenis Rambut

Mendatangi klinik kecantikan mungkin bukan pilihan bagi orang sibuk tetapi menjadi sebab lain yang membuat masalah rambut jadi berkepanjangan.

Dari berbagai klinik kecantikan di Indonesia tidak ada yang setenar Erha dalam hal penanganan masalah rambut. Apalagi rangkaian produknya yang disesuaikan dengan jenis rambut dan masalah sehingga perlu resep dokter.

Kalau ingin rambut benar-benar sehat setidaknya perlu sekali mengunjungi klinik dan ketahui benar-benar kondisi rambutmu. Berikut ini intiptrik.com akan review perawatan rambut erha yang bisa diikuti, apapun masalah rambutmu.

1. Datang ke Klinik

Kalau ingin sehat tentu harus menyempatkan waktunya. Dari pada tebak-tebak jenis rambut dan mencoba berbagai macam produk, tentu mengunjungi dokter dan ahlinya akan memberikan solusi terbaik bagi rambut anda. Banyak Klink Erha di seluruh Indonesia, tinggal cari satu klinik terdekat untuk mendapatkan diagnosa lebih mendetailnya.

2. Berkonsultasi Dengan Dokter

Seperti penyakit lainnya, rambut juga memiliki beragam diagnosa. Erha sendiri memiliki alat canggih yang bisa memeriksa rambut dengan seksama dan memberikan rekomendasi paling pas.

Jangan kaget kalau masalah rambut ternyata bukan perawatan yang kurang tepat, stres juga bisa lho berkontribusi dengan kesehatan rambut dan muka.

Oleh karena itu, bertemu dengan dokter sangat penting untuk menentukan jenis perawatan yang akan diberikan.

3. Produk Perawatan Rambut Erha

Produk Perawatan Rambut Erha

Setelah didiagnosa oleh tenaga ahli dari klinik maka akan diberikan rangkaian produk tergantung dengan masalahnya.

Kalau dari iklan dan promosi lebih seringnya rambut rontok yang dibahas, jadi klinik Erha sudah sangat terkenal dengan produknya yang handal untuk problem tersebut. Walaupun masalah rambut lainnya juga ada produknya.

Yang paling bikin nyaman adalah fakta kalau setiap treatment punya resepnya sendiri. Jadi pasti sangat cocok untuk masalah rambutmu yang spesifik dan beda dengan orang lain.

4. Over The Counter Product

Untuk perawatan kelanjutan bisa saja oleh dokter diminta datang kembali. Namun bila tidak, tenang saja ada kok rangkaian produk Erha yang bisa didapatkan tanpa resep dokter.

Produk Over The Counter selain bisa dibeli di Klinik juga tersedia di Erha Store. Jadi tanpa harus bertemu dokter lagi, kalau sudah tahu produk yang dibutuhkan, tinggal menuju counter saja.Tentu jadi lebih mudah dan ada kontinuitas dengan perawatan yang sudah dijalani.

Baca juga: 16 Cara Menghilangkan Ketombe

5. Layanan Online

Nah. untuk lebih praktis lagi, bisa langsung saja buka internet dan kunjungi www.erhastore.co.id. Selain melayani pembelian produk secara online, Anda juga bisa memeriksa segala layanan lainnya dari Erha.

Selain perawatan rambut ada juga perawatan wajah ya. Bahkan bila baru mau cari-cari informasi bisa cari infonya melalui websitenya sehingga bisa tahu posisi klinik dan toko terdekat dengan lokasi Anda.

Tidak seperti perawatan rambut lainnya, di Klinik Erha semua terdata dengan detail dan sesuai dengan kondisi rambut sehingga apapun masalah rambut akan ditangani secara spesifik.

Demikianlah review perawatan rambut Erha yang pasti bisa mengatasi masalah rambut langsung pada inti masalahnya.

Gravatar Image
Honesty is the currency of wherever you are