Sudah tak zaman cap tangan, mari gunakan wristband!

Wristband atau gelang tiket tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Biasanya gelang tiket ini digunakan sebagai tiket masuk ke dalam wahana hiburan, tempat rekreasi, event-event tertentu seperti event musik, stand up komedi, event literasi dan lain sebagainya. Namun, tahukah Anda? Bahwa gelang tiket ini terbuat dari tali lanyard. Tali id card  jakarta sudah banyak beredar karena di Jakarta juga sering sekali diadakan event-event musik, literasi, dan lain-lain.

Sudah tak zaman cap tangan, mari gunakan wristband!

 

Mengenal Wristband dari Tali Lanyard

Kenapa gelang tiket lebih banyak digunakan sekarang? Karena gelang tiket ini lebih memudahkan pengenalan para pemegang tiket dan juga saat dipakai gelang ini terlihat lebih keren dan menarik dengan berbagai desain yang bisa dibuat sesuka hati penyelenggara atau panitia event tersebut dengan berbagai tulisan dan gambar yang menarik.

Gelang tiket tertentu bahkan terbuat dari bahan yang anti terhadap air sehingga lebih tahan lama saat dipakai untuk waktu yang cukup lama sampai event tersebut berakhir. Tali lanyard yang digunakan untuk gelang tiket ini memiliki beberapa bahan yang bisa digunakan, bisa disesuaikan dengan kebutuhan wristband Anda dan desain yang akan Anda terapkan dalam gelang tiket tersebut.

Baca juga ini :

Ingin ID Card Lebih Awet? Begini Cara Merawatnya

Sesuaikan gelang tiket yang akan Anda buat dengan budget juga karena untuk bahan tali lanyard yang premium akan lebih mahal dari yang biasa. Kemudian, ukuran yang akan digunakan, biasanya ukuran gelang tiket adalah 2 x 30 cm tetapi untuk mengurangi budget, Anda bisa membuat panjangnya lebih ramping menjadi 1 cm tau 1,5 cm.

Beberapa bahan yang bisa Anda pilih untuk tali id card , seperti bahan dari polyester, polyester doff, reflektif, dan juga tisu, tinggal disesuaikan dengan keinginan dan budget Anda. Sudah tak zaman lagi memakai tiket kertas biasa yang mudah sobek dan tidak tahan air, mari beralih ke tiket gelang atau yang biasa disebut wristband agar event atau acara Anda terlihat semakin keren, modern dan menarik.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *