Temukan Produk Waterproofing Terbaik, Hanya Di Sini!

Jasa waterproofing, memberikan solusi cerdas dan hemat untuk memperkuat dak beton pada bangunan. Mereka akan mengerjakan pekerjaan pelapisan anti bocor sesuai prosedur resmi dan dijamin keamanannya. Mereka juga tidak segan untuk memilihkan bahan kualitas satu. Supaya lebih tahan lama dan hemat anggaran.

3 Produk Pelapis Anti Rembes Bangunan Dari Beton

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa waterproofing. Mereka akan menyuguhkan tiga pilihan produk terbaik, kualitas super. Produk ini termasuk jenis pelapis anti bocor dari bahan semen. Pemilihan bahan dari semen tersebut, karena kecocokan untuk diaplikasikan dalam dek beton.

1. MU 600 Dry Shield

MU 600 Dry Shield

Bahan pertama sangat tepat diaplikasikan untuk dak beton. Bahkan area terendam dan basah sekalipun bisa menggunakan produk ini. Dengan sistem perekatan kuat untuk beton, selain itu dalam proses pengerjaannya, tidak membutuhkan sistem pelapisan berulang sehingga sangat hemat anggaran.

MU 600 ini sangat mudah untuk dicampurkan. Karena terbuat dari semen, dan polymer. Sehingga ketahanan terhadap muai kesusutan ruang pada beton bangunan bisa diminimalkan.

2. SIKA TOP 107 Seal

SIKA TOP 107 Seal

Pelapis kedua ini bisa langsung diaplikasikan. Pengguna cukup mencampurkannya secara sempurna. Setelah itu bisa langsung digunakan memakai kuas atau trowel. Sika cukup efektif digunakan untuk area interior dan eksterior.

Baca juga: Rahasia Teknik Memotong Besi Secara Profesional di Proyek Konstruksi

Ketahanan Sika yang tinggi terhadap air, maka dengan mudahnya dapat diaplikasikan ke dalam dak deton, balkon, kolam renang, tangki air. Kelebihan lain diberikan Sika melalui sifatnya yang tidak mudan retak, korosif, susut dan juga tidak beracun. Hal itulah yang membuat Sika masuk dalam daftar produk pilihan yang direkomendasikan oleh penyedia jasa waterproofing Jakarta.

3. Lemkra DS 105

Lemkra DS 105

Produk yang ketiga, lebih tepat untuk diaplikasikan pada area eksterior bangunan. Biasanya bahan ini diaplikasikan pada tulang beton, dak beton, kolam renang. Lemkra juga telah melalui pengujian kualitas. Dengan menggunakan permukaan beton, mampu memberikan penahanan optimal terhadap genangan air sampai menembus kedalaman seukuran 5 meter.

Tiga jenis produk di atas sebaiknya segera masukkan dalam daftar Anda. Jangan lupa untuk menggunakan penyedia jasa waterproofing untuk pengoptimalan hasil. Anda hanya menunggu hasilnya saja, tanpa harus repot mengaplikasikan bahan secara mandiri.

Gravatar Image
Honesty is the currency of wherever you are