Terbaru! Fasilitas Sewa Bus Pariwisata di Jakarta Timur

Bus memang transportasi darat yang menjadi dambaan bagi para wisatawan yang ingin berpegian baik dalam kota maupun luar kota. Bagi Busmania, menggunakan bus adalah sarana yang wajib untuk menemani perjalanan mereka. Jika kamu tinggal di daerah Jakarta Timur, pasti kamu sangat familiar dengan perusahaan otobus seperti Arion, Oke bus, Koresh bus, Mustika Holiday dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak pilihan sebaiknya sebelum anda memutuskan menyewa bus pariwisata, kenali dulu fasilitas yang ditawarkan oleh perusahaan sewa bus pariwisata Jakarta Timur tersebut.

Fasilitas Bus Pariwisata Yang Wajib Tersedia

Menyewa bus memang butuh berbagai pertimbangan untuk mendapatkan kenyamanan dalam menikmati perjalanan anda nanti salah satunya adalah fasilitas yang disediakan. Semua bus yang di tawarkan pasti memiliki keunggulan berbeda beda, yang memebedakan ini adalah fasilitas yang tersedia.


Baca ini: Tips Memilih Mobil Bus Pariwisata Yang Tepat


Sebegitu pentingnya fasilitas yang ada dalam bus, karena fasilitas mampu memberikan nilai lebih untuk setiap bus yang ada. Berikut fasilitas bus pariwisata yang perlu anda ketahui diantaranya

  1. Jumlah Kursi

Jumlah Kursi

Hal ini adalah yang menjadi faktor utama dalam pemilihan bus, jumlah kursi disesuaikan dengan jenis bus yang pastinya bisa anda sewa berdasarkan anggota yang akan ikut dalam perjalanan. Jumlah kursi bus bermacam macam yaitu

  • Seat 2 & 3, total kapasitas 59 seat untuk big bus
  • Seat 2 & 2, total kapasitas 37 sampai 47 seat untuk big bus
  • Seat 2 & 2, total kapasitas 27 sampai 31 seat untuk medium bus
  1. Reclining seat

Reclining seat

Reclining seat adalah pengaturan bangku sesuai dengan sandaran yang kita butuhkan, jadi dengan adanya fasilitas ini para penumpang bisa mengatur jarak antara kursi sehingga memberikan ruang yang luas untuk kenyamanan yang bisa diatur sendiiri.

  1. Bagasi Atas

Bagasi Atas

Sebagai tempat penyimpanan barang penumpang, ini juga perlu diperhatikan. Pastikan bagasi luas dan aman untuk menempatkan barang yang anda bawa. Posisi yang berada tepat diatas kepala, membuat anda bisa mempehatikan secara langsung tanpa takut tetukar dengan yang lain.

  1. Full AC

Full AC

Keadaan udara di dalam bus memang harus sangat di perhatikan, sehingga air conditioner (AC) merupakan hal wajib yang harus ada di dalam bus.  Udara yang sejuk sehingga membuat kenyamanan dalam perjalanan menjadi kenikmatan yang tidak bisa di lupakan.

  1. Wi-Fi

wifi

Fasilitas yang tak kalah penting dari armada sewa bus pariwisata Jakarta Timur selanjutnya adalah wifi, adanya wifi membuat koneksi para penumpang bisa terhubung ke dunia internet tak terbatas. Pasalnya terkadang daerah tertentu tidak mendukung suatu provider sehingga mengakibatkan susah sinyal dan jaringan terkendala.

  1. Chager Slot

Chager slot

Ini adalah fasilitas yang tidak boleh ketinggalan, karena sudah merupakan hal yang wajib ada untuk memenuhi kebutuhan dalam kenyamanan dengan penggunaan smartphone yang tiada henti. Kebutuhan handphone sudah mengalahkan yang lain, adanya charge slot adalah jawaban bagi mereka yang tidak membawa powerbank untuk bisa menggunakan handphone setiap saat.

  1. Led TV

Led tv

Sebagai media hiburan di dalam bus, pasti ini menjadi solusi bagi para perusahaan untuk menyediakanya. Anda bisa memutar film yang gemar anda tonton bahkan bisa karaokean dengan tambahan microphone yang tersedia di dalam bus.

  1. CCTV

CCTV

Anda sudah tau fungsinya benda yang ini, pastinya dapat merekam semua kegiatan anda di dalam bus tanpa terkecuali. Dihadirkan untuk fasilitas keamanan yang diberikan, membuat anda lebih aman dan nyaman dalam perjalanan.

Bagaimana sangat menarik fasilitas bus pariwisata yang tersedia bukan? Semoga dapat membantu anda.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *