Wisata Berkuda Di Lereng Gunung Ini Di Malang Ini Sangat Menantang

Wisata Berkuda Di Lereng Gunung Ini Di Malang Ini Sangat Menantang

Merasakan kehidupan para cowboy seperti di film-film western sekarang dapat dinikmati di tempat wisata ini. Di tempat ini pengunjung diajak untuk menikmati sensasi berkuda di lereng Gunung Panderman, Batu, Malang. Sesaat setelah memasuki Mega Star, pengunjung dapat merasakan aura kehidupan para cowboy seperti yang kerap ditayangkan di film-film western. Pengunjung dapat berkuda di wilayah ini bahkan sampai ke lereng-lereng gunung sambil menikmati sejuk dan indahnya pemandangan di Malang. Tempat ini bernama Mega Star, sebuah destinasi wisata berkuda yang tidak jauh dari lokasi Jatim Park 2.

Mengingat lokasinya yang berada di lereng gunung, akses untuk kendaraan umum tidak terdapat di sini. Bagi Anda yang berkeinginan mengunjungi tempat ini sangat dianjurkan menggunakan kendaraan pribadi atau sewa bus pariwisata jika Anda datang berkelompok. Anda dapat menyewa bus pariwisata setempat atau sewa bus pariwisata Jakarta jika Anda dan rombongan berwisata di banyak lokasi di Jawa Timur.

Peternakan Kuda

Tempat ini awalnya merupakan peternakan kuda yang dikelola oleh Mega Star yang kemudian berkembang menjadi tempat wisata berkuda. Ada 50 ekor kuda yang dipelihara dengan sangat baik. Anda dapat menyewa salah satu di antaranya, bisa kuda yang besar, sedang, atau kuda kecil. Jika Anda tak berani berkuda seorang diri, pemandu wisata dengan senang hati akan mendampingi. Sebagai peringatan, jangan membelakangi kuda, terlebih kuda yang berada di penangakaran atau di kandangnya, kemungkinan Anda akan ditendang kuda.

baca juga : Arung Jeram Sungai Alas, Tempat Wisata Kece di Aceh

Di samping berkuda, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan berupa Gunung Semeru, Gunung Arjuna, dan Gunung Panderman. Di tempat ini pula terdapat ladang pertanian bunga matahari yang terkenal itu. Jika Anda beruntung, Anda dapat menikmati bunga-bunga itu saat mekar. Mengingat lokasinya yang masih satu kawasan dengan Jatim Park 2 atau Batu Secret Park, pengunjung dapat berwisata sangat puas di daerah ini.

Malang dan Jawa Timur seakan tak pernah kekurangan objek wisata yang mempesona, baik wisata alam maupun wisata sejarah. Anda dan rombongan yang berwisata ke Jawa Timur akan menemui banyak sekali wisata bahkan yang sohor sampai mancanegara. Gunakan layanan jasa dari Pusat sewa bus yang layak jalan yang dapat dipesan sekitar hotel tempat Anda menginap atau memesan dengan harga sewa bus pariwisata Jakarta murah.

Gravatar Image
Si tukang nyender tapi jago maen Dota II (jago mati).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *